Jasa Laundry Antar Jemput di Kota Batu

Jasa Laundry Antar Jemput di Batu - Mengingat banyaknya penginapan, hotel, guest house dan tempat wisata di Batu, pastinya banyak orang yang membutuhkan jasa laundry pakaian mereka. Oleh karenanya kami sebagai salah satu tempat laundry yang menyediakan jasa antar jemput di Batu hadir.

Kami dari Nafha Laundry Batu yang bertempat di Songgokerto Batu dan memiliki beberapa rekanan outlet laundry di Batu siap Anda panggil untuk mengambil pakaian kotor Anda.


Laundry Bersih, Aman dan Higienis

Menawarkan jasa laundry terbaik yang pernah ada dengan pelayanan kurir maupun petugas laundry yang ramah dan bersahabat akan membuat Anda nyaman untuk mempercayakan pakaian Anda pada laundry kami.

Selain pakaian, kami juga bisa melaundry Non-pakaian seperti Selimut, Jaket, Jas, Boneka, Karpet, Gorden, Sepatu, Mukena, dan lain sebagainya.

Pesan Laundry Antar Jemput di Batu?
Telp/WA 0812-1622-9899 / 0813-9870-5219 WA Only

Tarif Laundry Antar Jemput di Batu

Lalu berapa tarif laundry Nafha? Anda juga tidak perlu khawatir, harga standart kami mengikuti pasaran. Jadi sangat terjangkau untuk Anda. Tarif laundry pakaian dan non-pakaian berbeda karena tingkat kesulitan pencucian juga berbeda.

Butuh info katalog tarif laundry antar jemput di Batu?
Hubungi kami langsung via Telp/WA 0812-1622-9899 Atau kunjungi Website Jasahub.com


jasa-laundry-antar-jemput-batu

jasa-laundry-antar-jemput-batu



Latest
Previous
Next Post »