Call/WA 0821-9597-3739, Laundry Reguler dan Express Malang


Selamat Datang di website kami

Laundry Reguler dan Express Malang Jasa Laundry Malang merupakan bidang usaha jasa yang sudah lama kami kerjakan. Berbekal kepercayaan konsumen dan kepuasan pelanggan, Laundry Malang ini sudah banyak keliling seputaran Malang untuk antar jemput pakaian anda. Buat anda yang memiliki kesibukan yang menguras waktu anda sampai sampai tidak sempat mencuci pakaian anda dan menumpuk. Saat ini kami mempunyai beberapa mitra penyedia jasa laundry di malang yang siap antar jemput pakaian anda.

Call/WA 0821-9597-3739 / 0812-1622-9899, Laundry Reguler & Express Malang

Laundry Reguler dan Express Malang ini memang bukan yang pertama, tapi siap meramaikan persaingan Jasa Laundry Malang kususnya untuk antar jemput dan pelayanan yang optimal dalam hal cucian anda. Satu rahasia dari suksesnya laundry kami yaitu, murah, cepat bersih dan amanah. Jasahub.com tidak hanya menyediakan laundry untuk pakaian saja tetapi masih banyak jasa jasa laundry lainnya, diantaranya :

               1.    Laundry Sprei
               2.    Laundry Bedcover
               3.    Laundry Selimut
               4.    Laundry jas
               5.    Laundry Tas
               6.    Laundry Boneka
               7.    Laundry Karpet
               8.    Laundry Gorden
         9.  Laundry Gaun

Memang mudah untuk mencuci pakaian sendiri tetapi jika anda tidak sempat untuk mencuci pakaian anda . anda bisa menggunakan layanan jasa laundry kami, tentunya layanan laundry yang memang sudah berpengalaman dan ahli dalam membersihkan, menghilangkan noda dan kotoran pada pakaian, boneka, karpet, dll .

Jangan ragukan kebersihan laundry kami. Kami hadir untuk Laundry Reguler dan Express Malang yang siap melayani anda, mitra kami juga merupakan pusat layanan laundry meliputi kota/kabupaten malang dan sekitarnya. Kami menerapkan metode dan teknologi yang mutakhir, kami mencuci pakaian anda dari segala kotoran dan noda serta dalam proses pencucian kami menggunakan metode pemilihan dulu karena jika mencuci sembarangan maka warna yang mudah luntur bisa merubah warna pakaian yang lain. Kami menggunakan shampoo yang terbuat dari bahan organic yang membuat pakaian anda berih dan harum, serta didukung dengan tenaga ahli yang terlatih, kami akan memberikan layanan laundry terbaik untuk anda.

Kami menawarkan tarif yang murah untuk anda, dengan mengutamakan hasil kerja yang maksimal dan kepuasan pelanggan. Laundry akan dicuci oleh tenaga kerja berpengalaman, kami tidak akan membuang biaya dan waktu dalam proses pencucian. Kami tim jasahub.com menyediakan jasa laundry regular dan express dimanapun anda berada , jika ingin mencucikan pakaian, kapet, boneka, dll anda yang kotor, segera hubungi di kontak kami.

Telp – SMS - WhatsApp
0821-9597-3739

Harga Laundry Reguler dan Express Malang




Untuk Harga Laundry Reguler dan Express Malang yang kami tawarkan sangat murah dan terjangkau. Kami memberikan harga menyesuaikan dengan kecepatan dan paket laundry yang anda inginkan.

Kami mengutamakan kecepatan, kebersihan dan tentunya juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan tarif yang bersahabat. Anda tinggal memilih paket laundry yang anda butuhkan dan kami tawarkan.

Berikut beberapa paket jasa laundry yang kami tawarkan :


      1.    Jasa Laundry Express

Kami melayani jasa laundry express dan antar jemput. Laundry express ini bisa disebut juga sebagai laundry kilat. Laundry ini dikerjakan kurang lebih 12 jam , jadi pagi cucian kami jemput dan sore harinya cucian anda kami antar. Laundry ini bertarif sedikit mahal daripada laundry umumnya. Layanan ini sangat memudahkan anda yang sibuk bekerja dan tidak punya waktu luang untuk mengantar pakaian ke tempat laundry.

      2.    Jasa Laundry Reguler

Laundry ini merupakan laundry pada umumnya, yaitu waktu pengerjaan kurang lebihnya 3 – 4 hari. Sesuai namanya laundry ini bertarif normal seperti  laundry biasanya .

      3.    Jasa Cuci Kering

Kami menyediakan layanan jasa laundry bersih dan wangi. Kami akan mencuci dan membersihkan semua pakaian anda dari segala noda dan kotoran hingga tidak ada kuman yang tertinggal. Anda akan terima pakaian anda dalam keaadan kering dan bersih. Karna dalam proses mencuci, kami menggunakan metode – metode pencucian yang baik, dan tidak akan merusak serat dan kain pada pakaian anda.

      4.    Jasa Cuci Kering dan Setrika

Kami menyediakan layanan jasa cuci kering dan setrika. Serahkan semua cucian anda pada tim laundry kami. Kami akan mencuci dengan bersih semua pakaian anda, membuatnya kering sempurna dan rapi. Anda akan terima bersih semua cucian anda dalam keadaan bersih, kering dan sudah kami setrika dengan rapi. Untuk jasa laundry ini, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Call/WA 0821-9597-3739/0812-1622-9899, Laundry Reguler dan Express Malang

Jasa Laundry Malang – Kami akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah cucian dan pakaian yang menumpuk dengan memberikan layanan laundry antar jemput dengan kualitas terbaik. Laundry Reguler dan Express malang, dengan pelayanan ramah dan terbaik. Jadi tidak ada ruginya anda untuk segera menggunakan layanan laundry kami. Kualitas standart laundry kami, termasuk pencatatan setiap layanan kami, hal yang kami prioritaskan adalah kepuasan anda .

Kami siap untuk mengambil pakaian anda yang kotor dan menjadikan pakaian yang semula kotor menjadi bersih , wangi dan siap untuk anda pakai kembali. selain hanya pakaian kami juga melayani jasa cuci sepatu, sprei, selimut, boneka, jas, karpet, dll yang bahkan membutuhkan penanganan khusus sekalipun seperti gorden dan lain sebagainya dengan menggunakan mesin cuci modern dengan tenaga yang canggih.

Anda membutuhkan Laundry Reguler dan Express Malang? Kami tim Laundry  Jasahub.com siap anda panggil . Harga kami sangat terjangkau dengan layanan terbaik. Silahkan order jasa Laundry kami dengan menghubungi kami langsung di nomor : 0821-9597-3739





Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
18 Oktober 2017 pukul 00.34 delete

Salam sukses dari kami
untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

Reply
avatar